Sabtu, 04 Juli 2015

Buku 1



Buku ke-1 ini berjudul
"Seri Praktis MENERBANGKAN PESAWAT MODEL"
Buku ini ditulis oleh H.M Sulhan, praktisi Aeromodelling sejak tahun 1980-an. Sebuah buku yang banyak ditunggu-tunggu pecinta hobi Aeromodelling karena isinya yang praktis dan langsung dapat di praktekkan. Pembaca dapat membuat sendiri serta menerbangkan berbagai jenis pesawat terbang kecil, sebagai permainan/hobby/olahraga yang sangat menyenangkan anak-anak, remaja maupun orang dewasa.
Isi buku antara lain pelajaran tentang :
* PESAWAT LAYANG
Pesawat layang yang akan diajarkan dalam buku ini panjang sayapnya 2 meter lebih. Setelah lepas dari tali penariknya, pesawat dapat terbang tinggi seperti pesawat terbang sebenarnya!

*PESAWAT MODEL MOTOR LISTRIK
Panjang sayap 80 cm, panjang badan 65 cm. Baling-balingnya digerakkan dengan batu batere kecil. Motor biasa dipakai dari bekas motor kaset, mainan robot, dll. Putaran baling-baling dapat membawa pesawat membumbung tinggi ke angkasa.

*PESAWAT BERMOTOR DIKENDALIKAN TALI
Panjang sayap 83 cm, memakai motor/ mesin mini / mesin kecil 2,5 cc yang menggunakan bahan bakar untuk memutarkan baling-baling. Pesawat ini dikendalikan dengan tali. Si Penerbang dapat memainkan pesawatnya agar terbang naik turun atau jungkir balik dan mendarat kembali (seperti gambar pada sampul buku) dan masih banyak model-model lainnya.

Harga buku Rp. 70.000,- ditambah ongkos kirim Rp. 25.000
harga cukup murah bila dibandingkan dengan pengetahuan dan keterampilan yang akan teman-teman peroleh karena buku ini ditulis dengan metode "langsung praktek dengan dukungan teori"
Buku ini sangat mendukung dan membantu bagi para pemula untuk belajar Aeromodelling secara cepat. Buku ini juga memberi/petunjuk cara mendapatkan alat-alat/bahan pesawat model dan penunjangnya.

Cara pemesanan:
1. Sebutkan nama buku (nomor buku)
2. Transfer sejumlah harga buku dan ongkos kirimnya ke rek kami:
    Bank BNI : 0052 373 710 a/n Mochammad Sulhan
3. Setelah transfer segera konfirmasikan/kabarkan dengan format : Tanggal kirim / Jam / Jumlah Rp/Buku no/ Nama Anda/Alamat Anda
Kirim SMS ke 0821 3967 3925
4. Kami akan segera kirimkan buku pesanan Anda setelah menerima pesan SMS.

*Mohon tulis/ketik nama dan alamat Anda selengkap dan sejelas mungkin, agar buku bisa sampai dengan baik kepada teman-teman semua.
*Bila ada yang ingin ditanyakan sehubungan dengan buku atau pemesanan, silahkan kontak kami melalui email : m.sulhan71@gmail.com

Terimakasih atas kunjungan teman-teman dan kami nantikan PESANAN ANDA.
SELAMAT TERBANG!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar