Sabtu, 04 Juli 2015

Buku 2


Buku ke-2 ini berjudul 
"Seri Praktis PESAWAT TERBANG RADIO CONTROL" 
buku ini ditulis dan didedikasikan kepada pecinta Aeromodelling oleh Bapak HM. Sulhan, praktisi Aeromodelling sejak 1980-an.
Buku ini menuntun penggemar mulai pesawat model Radio Control (RC), yaitu jenis pesawat model yang terbangnya dikendalikan dari jarak jauh dengan remote control, sehingga pesawat dapat berangkat terbang, naik turun, belok ke kanan atau ke kiri dan sebagainya, tak ubahnya seperti pesawat terbang sebenarnya!

Isi buku antara lain :
1. Pengertian Aeromodelling dan penjelasannya, pembagian pesawat Radio Control, kegunaan bagian-bagian pesawat, guna kendali, tenaga penggerak RC, pengetahuan alat kendali radio, dan lain sebagainya.
2. Praktek pembuatan dan penerbangan pesawat Radio Control yang dapat terbang setinggi 1.000 meter dan... masih banyak lagi.

Harga buku ini Rp. 65.000 ditambah ongkos kirim Rp. 25.000 perbuku.

Cara pemesanan:
1. Sebutkan nama buku (nomor buku)
2. Transfer sejumlah harga buku dan ongkos kirimnya ke rek kami:
    Bank BNI : 0052 373 710 a/n Mochammad Sulhan
3. Setelah transfer segera konfirmasikan/kabarkan dengan format : Tanggal kirim / Jam / Jumlah Rp/Buku no/ Nama Anda/Alamat Anda
Kirim SMS ke 0821 3967 3925
4. Kami akan segera kirimkan buku pesanan Anda setelah menerima pesan SMS.

*Mohon tulis/ketik nama dan alamat Anda selengkap dan sejelas mungkin, agar buku bisa sampai dengan baik kepada teman-teman semua.
*Bila ada yang ingin ditanyakan sehubungan dengan buku atau pemesanan, silahkan kontak kami melalui email : m.sulhan71@gmail.com

Terimakasih atas kunjungan teman-teman dan kami nantikan PESANAN ANDA.
SELAMAT TERBANG!! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar